Minggu, 04 Desember 2011

Universitas Setia Budi Mandiri Mewisuda 436 Mahasiswa/i nya Di Hotel Tiara Convention Hall Medan

http://www.usbm.ac.id/aboutus/video/vid3.gif
Medan, ONYATV – Sebagai orang tua sangatlah bangga bila anak-anaknya lulus dari perguruan tiinggi dan menggapai cita-cita sehingga membuahkan hasil dalam kelulusannya. Dengan memperoleh bekal ilmu yang diperoleh di kampus dengan harapan dan impian setiap mahasiswa untuk tekad masa depan yang terpampang luas, mengarah kepada kita semua ketika diwawancara dikatakan Arnold Hutasoit KetuaYayasan Universitas Setia Budi Mandiri Rabu, (23/11) di Convention hall Hotel Tiara Diacara Wisuda Universitas Setia Budi Mandiri.

Arnold yang dikenal akrab dengan para wartawan dalam dunia pendidikan juga memaparkan bahwa wisuda tahun ini serentak dilakukan dari beberapa cabang Universitas  Setia Budi mandiri yang ada di Sumut khususnya Medan dari berbagai Jurusan dan Program Studi yang ditawarkan di USBM. Adapun wisudawan/i yang mengikutinya berkisar 436 orang. Tangis dan canda dalam proses wisuda dan kenangan kebahagiaan di masa kuliah dulu turut mewarnainya. Saya tidak  menyangka bisa secepat ini, tahun berganti tahun pada hal saya baru macam kemarin kuliah di USBM mungkin karna kecintaan saya dikampus ini. Ungkap salah seorang wisudawati.

Sementara itu Arnold juga mengungkapkan kepada wartawan bahwasanya mahasiswa yang diwisuda sudah siap diberangkatkan berjuang karena masa depan berada digenggaman tangan mereka tinggal bagaimana siswa tersebut bertekat untuk maju sesuai dengan ilmu yang mereka peroleh sewaktu kuliah dulu supaya tidak sia-sia harus berusaha sekeras mungkin untuk meraih impian terutama dalam persaingan di era modernisasi sekarang apalagi perusahaan yang maju membutuhkan karyawan yang bisa digunakan skill dan sdm nya terutama di Negara-negara berkembang.

“Untuk itu Arnold juga mengharapkan kepada siswa yang diwisuda agar dapat kelak menjaga nama baik perguruan USBM kedepannya dan ilmu yang diperoleh kelak bias dinikmati masyarakat sekitarnya berdasarkan kemauan untuk maju danbangkit untuk mengabdi kepada bangsa dan Negara dan jangan sekalipun menyongsong diri apabila kita sendiri sukses karna diatas kita ada yang hebat dari pada kita sendiri, percayalah dalam segala tindakan harus sejalan dengan doa dan perbuatan”. Ujar Arnold.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar